30 Detik Cara Mengubah Password Gmail

4 comments
menganti Pasword Gmail
30 Detik Cara Mengubah Password Gmail
Seperti judulnya di atas, saya tidak akan berbohong kepada sobat untuk memberi tau cara mengubah Password email hanya dalam waktu 30 detik saja. 

Gmail adalah sebuah layanan gratis dari googel yang tentunya sudah sangat populer dan mungkin sudah tidak asing lagi bagi para sobat, di artikel saya sebelumnya tentang cara membuat account gmail gratis saya sudah memberi tau langkah-langkah membuat email gratis di gmail. Nah,, di kesempatan kali ini saya akan memberi tau sobat cara mengubah Password perdana yang sobat buat pada saat membuat gmail.

Sebenarya ada beberapa macam cara untuk mengubah passwor gmail milik sobat, tapi kali ini saya akan memberikan sedikit trik untuk mengubanya secara cepat, mari kita mulai.

1. Loginlah terlebih dahulu sobat ke gmail milik sobat.
2. Klik tautan berikut ini:https://accounts.google.com/EditPasswd
3. Isikan Password gmail baru sobat dan isi juga konfirmasi Password baru milik sobat.
4. Lalu klik UBAH SANDI. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut ini:



30 Detik Cara Mengubah Password Gmail
30 Detik Cara Mengubah Password Gmail



Saya yakin sobat bisa melakukanya kurang dari 30 detik saja, atau mungkin ada yang 20 detik atau malah 15 detik. silahkan pasang stopwatch untuk mengetahuinya.

Tips dari saya:
  • Ubahlah Password dengan Password yang mudah di ingat.
  • Catat Password yang sudah di ubah dan simpan di tempat yang paling aman, di mana tempat yang paling aman?? salah satunya di fikiran sobat, hehe
  • Untuk membuat Password yang kuat, kombinasikan Huruf dan angka, contohnya: ubahsandi123.
  • Jangan biasakan memasukan Password di tempat umum.

Demikan sedikit artikel kali ini tentang cara mengubah Password gmail dengan cepat, semoga bermanfaat, sampai jumpa di lain waktu, terima kasih dan wasalam.

4 komentar

Mantap infonya om, gaya penulisannya jg bagus..ijin belajar ya om hehe

Tapi nyatata masih salah dan masih belajar mas bener kata mas Jarwadi

heheh masukanya luar biyasa mas yng benar adalah UBAH seharusnya meng-Ubah bukan Me-Rubah,,, mksh mas,, sudah ingetin,, saya ^_^