Cara Daftar Googel Adsense 100% Di Approv Versi Tukang Angon

6 comments
Mungkin menjadi Publiser  Googel Adsense yang sukses adalah mimpi dari kebanyak Blogger, Termasuk saya pribadi ingin sekali sukses di dunia IM ini.

Saat pertama kali saya kenal namnya Googel Adsense saya berfikir "wah,, bisa cepet kaya kalo gini nih" Tapi kenyataanya tak semudah di bayangkan.
Butuh perjuangan yang luar bisa, kesabaran yang terus di uji dan harus terus menerus belajar sampai kita bisa.

Pada awalnya tantangan terberat saya adalah Mendaftar Googel Adsense, yah maklum Newbie Tol, saya benar-benar Newbie dan tidak seperti para master dan para mastah adsense yang dengan mudahnya mendaftar Googel Adsense dan sangat Cepat di terimanya.

Tapi saya terus menerus mencoba untuk Daftar Googel Adsense, bukan sekali dua kali saya di tolak sama Neng Adsense, Belasan kali saya di tolak dengan bermacam-macam cara saya lakukan untuk daftar Googel Adsense sampai akhirnya saya di terima.

Hampir Putus asa pada saat itu, saya cuma berfikir kapan ya.. neng adsense terima cinta saya,,? di otak saya neng adsense itu sangat Cantik sob,, Mau Tau Wajahnya kaya Apa? lihat Gambar di bawah ini:

Daftar Googel adsense Cepat di terima
Cara Daftar Googel Adsense 100% Di Approv Versi Tukang Angon 

Mungkin cukup Ceritanya sob,, kita kembali ke Topik utama. 

Selamat menyimak Cara Daftar Googel Adsense 100% Di Approv Versi Tukang Angon.


1. Buat blog dengan Platform Blogspot (silahkan Lihat caranya di sini)

2. Buat Halaman |About| |Countac| |privacy Policy| |Disclaimer| |Tos| |sitemap| Pokoknya Lengkap (Lihat Caranya di sini)

3. Gunakan Template Polos, Saya mengunakan Tamplate Blog Punya Kang Adhy Suryadi pemilik Blog terkenal www.kompiajaib.com, jika sobat mau, silahkan tuliskan email sobat di kolom komentar nanti saya kirim tamplate yang sudah saya sedikit edit, atau mungkin sobat ingin ambil yang original silahkan mampir ke blog Kang Adhy.

4. Buatlah Artikel berbahasa Inggris 10 Artikel, jangn syok! dulu buat artikel bahasa inggris, Gampang.. Translate aja di Googel Tranlate Ingat Ini satu Topik Ya, Topik Blog saya Tentang Mobil, sobat bisa pake topik gadget atau apa saja.

5. Di Postingan kasih gambar satu saja.

6. Buatlah postingan tertarget, Contonya sehari dua kali posting, ini gampang, tinggal sobat rubah saja Tanggalnya di setingan jadwal posting, bikin sehari dua kali. 
Dan Postingan saya mundurin 1 bulan sebelumnya.
Contoh seperti ini:
tanggal 1 Oktober posting 2 artikel
tanggal 2 Oktober posting 2 artikel
tanggal 3 Oktober posting 2 artikel
tanggal 4 Oktober posting 2 artikel
tanggal 5 Oktober posting 2 artikel

7. Abis Posting Share ke Googel Plus.

8. Pada sidebar isikan Populer Post, Blog Arcive dan Lebels.

9. Daftarkan Blog Sobat ke Googel Webmaster (Lihat Caranya di Sini dan Di sini) Biarkan Blog sobat ke index 1-2 Hari.

10. Silahkan sobat Daftarkan ke Googel adsense (Lihat Caranya di Sini)

11. pada saat review ke 2 usahakan sobat tambah artikel tanpa share ke Googel Plus.


12. Tunggu Surat Cinta dari Neng Adsense.

Note: Gunakan Email yang belum di daftarkan ke Googel adsense atau gmail baru dan Blog Berumur 6 Bulan.

Silahkan Sobat Lihat Contohnya di blog saya yang di terima Googel adsense ini: http://infonewscar.blogspot.co.id/

Sebenarnya cara di atas adalah cara yang saya dapat dari forum ADS.ID, dan ada sedikit modifikasi dari saya, allhamdulilah,, sobat bisa lihat sendiri itu iklan di pojok kanan atas.

Sekedar saran dari saya untuk sobat, jangan pernah menyaerah tetep semangat dan terus berdo'a OK!

Tambahan:
Sangat tidak di anjurkan dan tidak sarankan untuk membeli akun Googel adsense,
Tapi Bagi sobat yang benar-bear butuh akun Adsesne Non Hosted, saya punya setok beberapa Akun. Non Hosted ya,, Bukan Hosted.

Jika sobat berminat silahkan sobat Chat Saya Via Hengout atau Add FB saya ini Linknya.

Demikian sedikit pengalaman saya yang saya kasih judul Cara Daftar Googel Adsense 100% Di Approv Versi Tukang Angon, semoga bermanfaat bagi sobat.

Sampai ketemu lagi di Catatan selanjutnya, Terima kasih.

6 komentar

saya mau tanya, saya kemarin daftar GA, daftar menggunakan domain TLD.. namun saya langsung bisa masuk di dashboard, Tetapi adsense for content kok belum ada ya ? adanya adsense for search, padahal saya daftar lewat domain TLD. nah.. saya lalu aktifin tuh ads for content, dan submit blog di access & authorization.. namun yang menjadi pertanyaan saya Kenapa di dashboard adsense saya tidak muncul Tulisan review Pada umumnya ? *Gambar dashboard adsense saya lampirkan
Apakah akun saya bermasalah ? atau blog saya ? atau apa ?
Iklan masih berstatus NEW belum Active
mohon jawabannya, terima kasih

Sob,, yang di magsud "Dashboard adsense saya tidak muncul Tulisan review Pada umumnya" magsudnya gemana nih? tidak ada tulisan welcome adsense magsudanya? lagsung bisa masuk dasbord gitu?

iya ki mas...minta pencerahannya dong

Pencerahan pye ki mas....?
Coba bertanya,, siapa tau.. Saya bisa bantu mas thalib....?

boleh di coba, kalo gagal, blog kita bisa di banned google ya?
kunnjungi blog sederhana saya http://ptbanyakcerita.blogspot.co.id