Lakukan Kebiasaan Mudah Dan Simpel Ini Agar Blog Anda Cepat Teindex Googel

1 comment
Di catatan kali ini saya ingin bertanya pada sobat, apa yang sobat lakukan setelah sobat selesai membuat artikel pada blog sobat?
Monggo di jawab di komentar ya sob,,

Kali ini saya akan memebrikan tips yang sederhana dan mudah di lakukan setelah sobat selesai membuat artikel pada blog sobat,

Sangat di sayangkan sekali jika artikel yang capek-capek sobat buat, di biarkan begitu saja, tanpa melakukan optimasi supaya artikel blog sobat cepat terindex googel dengan cepat.
Agar Blog Cepat Terindex Googel
Agar Blog Cepat Terindex Googel


Jadi apa yang harus saya lakukan agar artikel saya mudah terindex googel??

Perlakuan paling Pertama
Lakukan share ke Googel Plus! Agar sobat tidak capek- Capek share setiap kali selesai menulis artikel terus ngesahere ke Googel plus, rubah pengaturan di blog sobat agar menjadi auto share ke googel plus, jadi setiap kali sobat selesai membuat artikel dan membublisnya otomatis artikel blog sobat tershare ke googel plus, cara ini cukup ampuh agar blog sobat cepat terindex googel.

Submit Url Postingan Blog Sobat ke Googel Webmaster
submitlah Url Blog sobat ke Googel webmaster, caranya cukup ketikan "urlsubmit" tanpa tanda kutip ya, di search engine maka otomatis sobat di bawa ke halaman Googel Search Console, silahkan url postingan sobat submit di situ.

Submit Url Postingan Blog Sobat ke pingomatic.com
Caranya silahkan sobat buka pingomatic.com, lau submit lah url postingan blog sobat di situ, Contoh seperti gambar di bawah ini:
Agar Blog Cepat Terindex Googel
Agar Blog Cepat Terindex Googel

Submit Url Postingan Blog Sobat ke pingler.com
Caranya tidak jauh berbeda dengan cara dia atas, lihat contoh di bawah ini:
Agar Blog Cepat Terindex Googel
Agar Blog Cepat Terindex Googel
Note: tidak seperti cara pingomatic.com yang harus meng ceklis semua common servicenya, untuk pingler.com pada bagian Catagorynya sobat ceklist maximal 3 catagori saja.

Tips Yang terakhir adalah Blogwalking, Tips ini, yang paling sering saya lakukan karena dengan Blogwalking, kita bisa membangun tali silaturahmi, menambah ilmu yang gratis dan mendapat backling gratis plus satu lagi, kita jadi punya pengunjung tetap loh. hehe

Semoga Tips Cara agar blog sobat terindex googel dengan cepat ini, berguna bagi sobat, samapai jumpa di catatan tukang angon berikutnya.


1 komentar: