"Catatan Awal”

No Comments
2 Januari, 2015 16:43


 Sore Hari Ini Rasanya..
Damai Sekali... Hemmm...
Walau pun dalam Otak Ini.. Ada Sesuatu Yg Aku Fikirkan Hampir dua Minggu.. Sebelum tahun
Baru 2015.
Bikin pusing..
Yo bikin mumet juga.. Yo bikin semangat juga.. Tapi seneng mikirinya karena Bikin aku damai Dan Banyak Tertoreh Harapan Di Tengah Rasa Hampir Keputusasaan.
 Satu Nama Hewan Yang Bikin aku susah tidur.. Bikin penasaran.. Dan Pingin Banget Aku Plihara...!!
"ENTOG" !! alias Mentog alias "Basur" ( kalo yg laki laki ) hehe
Hemmm....
Mungkin Hewan Ini yg Bisa Bawa Aku Merdeka..
Dari Pekerjaanku Di kantor yg Jenuh
Banget.. Sama aturan aturan marketing yg Bikin Mumet.. Dan Kebanyakan Ga Jujur...
Udah Cape
Kerja Sama Orang, Selalu Sama.. Di Printah.. Dan Di Marahin,
(
Walaupun ga salah tetep aja ) Terus Yang Bikin aku protes Kadang kadang dalam hati Kecil, Ya walupun itu sesuai aturan Yang Berlaku.
"Gaji kita di patok" padahal y
ang ngasih rizki kan alloh to..!?? Ko bisa rizki kita di patok orang lain.. Di patok PT..? Terima sebulan 2'7 jta.. Padahal kita yang Cape..Pikiran Tenaga.. Hasilnya Buat Orang Lain.. Buat PT,  Bukan Buat Kita Sendiri.. Sedangkan Penghasilan Kita Di tetepkan Oleh Orang Lain.
 Tapi Aku Tetep Bersyukur Sama Yang Kuasa Masih Di Beri Rizky Walaupun Aku Sebagai Manusia Selalu Menginginkan Yang Lebih Baik,
Hemmm.... Ya itu
Semu Sebagian dari Resiko Pekerjaan sih.. Tapi Ga Tau kenapa Otak dan Hatiku Ga Nerima Hal Itu. hehe
 Pada intinya aku udah
Pingin Wirausaha Sendiri..Ya Ga Muluk
-Muluklah.. Mulai dari yg Kecil-Kecil aja dulu.. "Plihara Entog"
Hemmm... Ya alloh..
SemogaTercapai.. Cita Cita Kecilku Ini
Ya walaupun aku masih di j
akarta.. Ya Sambil Nyambi Kerja.. Sambil Kumpul Modal..
Di rumah kan masih ada ibu.. Si mbah kakung sama adik adikku..
Y
ang Bisa Bantu aku.. Ngurus Entog selagi aku masih di Jakarta, Sebelum Aku Terjun Langsung.
Bismillahirohmanirohim,,,
Mulai awal taun ini.. Semuanya mulai aku pikirkan..
Muali aku pelajari..
Mulai aku jalani..
Dengan Do'a dan  usaha
Serta Keyakinan
Semoga kelak bisa sukses.. Dan merdeka..
Dan bisa bahagain orang tua dan adik adiku..
Dengan Bertenak Entog Ini..
Amin......
J